Pilih Laman

Survei Kepuasan Masyarakat

IPemerintah sangat membutuhkan informasi dari unit pelayanan instansi pemerintah secara rutin, dengan harapan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas kepuasan pelayanan yang maksimal menampilkan wajah yang selalu tersenyum ramah dalam melayani para pencari keadilan, tertib, menarik dan kemampuan untuk mewujudkan hasil guna dan daya guna di instansi pemerintah kepada masyarakat, oleh karena itu Pengadilan Negeri Boyolali mengadakan survei ini. Survei ini didasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.

Survei ini menanyakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan di Pengadilan Negeri Boyolali, yang diambil dengan kuesioner.

Pelaksanaan survei dan laporannya ini, tentunya masih banyak kekurangan sehingga masih perlu perbaikan-perbaikan ke depan agar lebih baik. Oleh karena itu, kritik dan saran yang membangun senantiasa kami terima. Semoga laporan ringkas ini, berguna bagi berbagai pihak, khususnya segenap jajaran pimpinan Pengadilan Negeri Boyolali dan masyarakat pengguna layanan di Pengadilan Negeri Boyolali.

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM)

PENGADILAN NEGERI BOYOLALI

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

SEMESTER I TAHUN 2021

NILAI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

Jenis Layanan : Surat Keterangan, Pendaftaran Surat Kuasa, Ijin Penyitaan/Penggeledahan, Ijin Besuk Tahanan, Salinan Putusan, Penetapan, dll

Dokumen Laporan Survei Periode Januari – Juni 2021