Pilih Laman

Terus berkomitmen dalam mewujudkan pelaksanaan pemerintahan dengan pelayanan prima, bebas pungutan dan bersih dalam melayani, Pengadilan Negeri Boyolali melaksanakan Public Campaign pada Jumat, 14 Juni 2024. Pelaksanaan Public Campaign dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Boyolali Menuju Wilayah Bebas Korpusi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM) ini bukan merupakan kali pertama bagi Pengadilan Negeri Boyolali. Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan yang diadakan secara berkala oleh Pengadilan Negeri Boyolali. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Boyolali.

Dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBK-WBBM, Pengadilan Negeri Boyolali telah melaksanakan berbagai program untuk pembentukan perubahan budaya kerja dan pola pikir serta mewujudkan pelayanan publik yang prima. Budaya anti korupsi dan pelayanan yang berkualitas telah menjadi nilai-nilai yang selalu dijunjung dalam pelaksanaan kegiatan dan pemberian layanan ke masyarakat. Sebagai bentuk publikasi kepada masyarakat terkait komitmen pembangunan Zona Integritas Menuju WBK-WBBM, Pengadilan Negeri Boyolali melakukan jalan santai sekaligus public campaign pembangunan ZI WBK-WBBM di Tugu Jagung dan sekitarnya.

Sebelum acara dimulai, Dwi Hananta, S.H., M.H., Ph.D., selaku Ketua Pengadilan Negeri Boyolali bersama dengan Lis Susilowati, S.H., M.H., selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Boyolali membuka acara sekaligus memberikan pengarahan untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan. Pada public campaign kali ini, Pengadilan Negeri Boyolali memberikan informasi terkait jenis layanan apa saja yang terdapat di Pengadilan Negeri Boyolali. Informasi tersebut disampaikan dengan dibagikannya mini pamflet berupa Scan QR Code Media Komunikasi yang menyediakan informasi terkait jenis layanan, berita dan kegiatan serta informasi lainnya pada Pengadilan Negeri Boyalali.

Dengan diadakannya public campaign ini, harapannya Pengadilan Negeri Boyolali mendapatkan dukungan dari masyarakat Boyolali dan pengguna jasa untuk mewujudkan instansi yang berpredikat WBK-WBBM.

12 Juni 2024

TIm Redaksi