Pilih Laman

Dalam suasana haru namun penuh keceriaan, Pengadilan Negeri Boyolali melepas 2 pegawai yang menjalani masa purna tugas dan 3 pegawai yang melaksanakan alih tugas. Acara pengantar purna tugas dan alih tugas ini, diselenggarakan pada Sabtu, 01 Juni 2024 bertempat di Ruang Sidang Kusumah Atmadja.

Pegawai yang menjalani purna tugas diataranya Budi Priyanto, S.H., M.H dan Edi Setiyanto, S.E. Untuk pegawai yang menjalani purna tugas, pada hari Jumat, 31 Mei 2024, telah dilaksanakan wisuda purnabakti berupa Acara Astapura yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Boyolali, Dwi Hananta, S.H., M.H., Phd. Astapura merupakan sebuah upacara penghormatan untuk para pegawai yang memasuki masa purna tugas atas pengabdiannya kepada Pengadilan dan Mahkamah Agung. Mengabdi dan Berkarya sebagai ASN selama kurang lebih 30 tahun dan 34 tahun Budi Priyanto, S.H., M.H., dan Edi Setiyanto, S.E., mengemban jabatan terakhir sebagai Panitera dan Kepala Sub Bagian Keuangan dan Umum.

Sedangkan pegawai yang melaksanakan alih tugas diantaranya Wantini, S.H., M.H, Tri Lestari, S.Sy dan Triskari, S.H., M.Kn. Wantini, S.H., beralih tugas dari Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Boyolali yang telah diembannya selama 4 tahun ke tempat tugas yang baru sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Klaten. Tri Lestari, S.Sy beralih tugas dari Analis Perkara Peradilan Pengadilan Negeri Boyolali yang telah diembannya selama 1.5 tahun ke tempat tugas yang baru sebgai Calon Hakim di Pengadilan Agama Boyolali. Sedangkan untuk Triskari, S.H., M.Kn., yang telah mengemban tugasnya sebagai Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Boyolali selama 2 tahun beralih tugas sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Banten.

Pada pelaksanaan acara, meskipun Triskari, S.H., M.Kn., dan Tri Lestari, S.Sy., tidak dapat menghadiri acara tersebut dikarenakan ada tugas kedinasan yang tidak dapat ditinggalkan, acara berjalan dengan haru dan sukacita. Ketiga pegawai yang hadir menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bimbingan, bantuan dan kerjasama dari atasan maupun rekan kerja selama mengabdi dan berkarya di Pengadilan Negeri Boyolali. Disampaikan juga permohononan maaf yang sebesar-besarnya jika selama berinteraksi dengan seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Boyolali terdapat kesalahan. Selain itu, para pegawai yang menjalankan alih tugas dan purna tugas menyampaikan kebahagiannya bisa menjadi bagian dari keluarga besar Pengadilan Negeri Boyolali dan harapannya agar kedepannya dapat tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan rekan-rekan di Pengadilan Negeri Boyolali.

Dwi Hananta, S.H., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan kinerja Budi Priyanto, S.H., M.H dan Edi Setiyanto, S.E., dalam perjalanan dan perkembangan Pengadilan Negeri Boyolali.  Ucapan terima kasih dan selamat juga disampaikan Dwi Hananta, S.H., M.H., kepada ketiga pegawai yang mejalani alih tugas ke tempat yang baru, semoga lebih sukses untuk karir kedepannya, selalu amanah atas amanah baru yang diemban dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.  Pada akhir sambutannya, Dwi Hananta, S.H., M.H., berharap terhadap kelima pegawai tersebut untuk dapat tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan rekan-rekan keluarga besar Pengadilan Negeri Boyolali.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cenderamata secara simbolis sebagai bentuk kenang-kenangan serta rasa cinta dan terima kasih oleh Ketua Pengadilan Negeri Boyolali. Kegiatan diakhiri dengan memberikan ucapan selamat dan terima kasih oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Boyolali kepada ketiga pegawai dan berfoto bersama.

01 Juni 2024

Tim Redaksi