Pilih Laman

Pengadilan Negeri Boyolali pada hari Rabu tanggal 20 April 2022 mengadakan Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Boyolali Bapak Dwi Hananta, S.H., M.H.

Acara Pelantikan dimulai Pukul 09.00 WIB, di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Boyolali yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Boyolali Bapak Radityo Baskoro, S.H., M.Kn. dengan disaksikan oleh Pejabat dan Pegawai Pengadilan Negeri Boyolali. Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dimulai dengan Pembacaan SK oleh Ibu  Dra Diah Sri Winarni. dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Boyolali Bapak Radityo Baskoro, S.H., M.Kn. pembacaan kata-kata pelantikan sampai dengan diperdengarkannya lagu Bagimu Negeri yang menambah khusuknya acara.

 

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Boyolali mengharapkan agar Wakil Ketua yang baru dapat menjalankan tugas dan amanah yang diembankan kepada beliau..

 

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pemberian ucapan selamat kepada Para Pejabat yang dilantik, yang diawali oleh Ketua Pengadilan Negeri Boyolali dikuti oleh seluruh tamu undangan.