Pada hari Jumát, 18 Desember 2020  bertempat di ruang sidang Kusuma Atmadja Pengadilan Negeri Boyolali, dilaksanakan rapat rutin Evaluasi dan Pembinaan serta Sosialisasi Penanganan Perkara Disabilitas di Pengadilan, dalam rapat ini dihadiri oleh  Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Kasubag, Panitera Pengganti, Jurusita, Staff serta Honorer Pengadilan Negeri Boyolali dengan mengacu terhadap protokol kesehatan.

1

2

Tepat pukul 08.30 WIB Rapat dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan pemberian sambutan oleh  Ketua Pengadilan Negeri Boyolali kemudian dilanjutkan dengan evaluasi kerja dan sosialisasi.

dalam rapat kali ini membahas beberapa poin penting tugas pokok yang telah ataupun yang belum terlaksana pada bulan yang lalu, antara lain :

– Evaluasi kerja per bagian.

– Laporan Hakim Pengawas bidang dan laporan Panmud/Kasubag

– Sosialisasi Penanganan Perkara Disabilitas di Pengadilan

3

4

Kegiatan rapat evaluasi bulanan dan sosialisasi ini dapat berjalan lancar dan baik sehingga dapat menjadi bahan agar dapat mencapai hasil yang lebih baik dalam pelaksanaan tugas dari seluruh Pegawai dan Karyawan Pengadilan Negeri Boyolali. @adm

5

6

7