Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS Pengadilan Negeri Boyolali

24 Sep

Pada hari Senin, 13 April 2020 bertempat di ruang Sidang Prof. Oemar Seno Adji, SH, diadakan pelantikan dan pengambilan sumpah PNS Pengadilan Negeri Boyolali kelas 1B. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia. Kemudian acara dilanjutkan dengan acara pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI. Berikut pegawai yang dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil di Pengadilan Negeri Boyolali:

  • Sylvia Ayu Zuhaidha, S.A.P
  • Satiasti Putri, S.H

20200413 143705

Acara kemudian dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah yang dibimbing langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Boyolali, Raden Heru Kuntodewo, SH., MH beserta Rohaniwan dan para saksi. Selanjutnya diadakan penandatanganan Berita Acara Sumpah Pegawai Negeri Sipil yang ditandatangani langsung oleh Pegawai beserta saksi – saksi. Bertindak sebagai saksi Dra. Diah Sri Winarni selaku Sekretaris Pengadilan Negeri Boyolali serta Yeni Purwati, SH sebagai Panitera Muda Pidana Pengadilan Negeri Boyolali.

20200413 143726

Setelah itu acara dilanjutkan dengan Pembacaan beserta Penandatanganan Pakta Integritas PNS yang telah dilantik. Acara Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Boyolali yang mengucapkan Selamat atas dilantiknya PNS tersebut selain itu beliau berpesan di masa pandemi ini agar senantiasa waspada dan berusaha untuk menjaga diri, serta selalu bersabar dan memasrahkan semuanya kepada Allah. Beliau berpesan kepada PNS yang telah dilantik agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan amanah. Diakhir pemberian ucapan selamat oleh para tamu serta dilaksanakan sesi foto bersama.